Rasa

Biarkan malam yang bercerita
Melalui bintang yang mewarnai gelapnya
Tentang sebuah rasa
Terbalut asa bertujuan Surga
|
Ini semua di luar batas sebab
Akupun tak punya kuasa untuk membendungnya
Tapi aku lebih memilih untuk diam
Karena aku yakin dan tau ini bukan saatnya
|
Tak pernah teralpakan olehku
Bersemayam syahdu di sudut ruang Rindu
Yang tak terjamah sesiapa kecuali aku
Dan takkan berpadu kecuali itu denganmu
|
Aku ingin berkolusi dengan waktu
Merangkai lancangku menyengerakan semogaku
Ah! Andai kutahu bagaimana cara memintal masa
Pasti akan ku ikat dengan ikatan yang kuat, asalkan itu denganmu
|
Tuhan! Hanya melalui penentuan-Mu aku gantungkan harapanku
Kumohon indahkanlah pintaku
Untuk menyempurnakan Dien-Mu
Dengannya, satu yang selalu kurindu
|
|
|
Bumi Allah, 20 Agustus 2K16

By: Annan dan Aniri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menunggu dan Menanti

Tanya Qalbu